X-three's logos!

Selasa, 24 Februari 2009

Demokrat: Semua Pihak Egois & Tak Mau Kalah

JAKARTA - Adu mulut dan pertengkaran antarpartai tak henti-hentinya bergulir menjelang pemilu. Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Sutan Bhatoegana menyindir Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang sempat mengatakan, dirinya tidak kalah dalam Pilpres 2004 lalu.

"Ada yang sudah kalah, tapi tetap enggak ngaku kalah. Begini dia bilang, ini tidak kalah cuma kurang suara," katanya menirukan ucapan Mega, dalam acara bedah buku Marketing Politik di Gedung DPD, Senayan, Jakarta, Selasa (24/2/2009).

Kondisi ini, menurut Sutan, dimungkinkan berkembang pada sebuah kerisauan akan persaingan antaracaleg di tubuh partai, sebagai akibat dari putusan MK soal suara terbanyak.

Terlebih lagi, kini rakyat tengah dilanda kegundahan, karena semua tokoh mau menjadi capres dan tidak ada yang berminat menjadi cawapres. Tak cuma itu, langkah para elit mereka pun didukung penuh dengan manuver partai untuk merebut simpati publik, yang tak jarang menggunakan cara-cara yang kurang elegan.

"PKS paling pintar bermanuver, saya denger pollingnya naik karena iklan kontroversial," imbuh Sutan.

Sutan berpendapat, acap kali publik juga salah tafsir terhadap isi iklan, sehingga menimbulkan aroma persaingan antarparpol. "Demokrat sebenarnya tidak melakukan klaim di iklan. Kami menyatakan dukungan, tapi publik menilai lain, jadilah ini kontroversi," pungkasnya. (ded)

sumber okezone.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar